Friday, October 19, 2012

Fantasy


Kisah Seorang Putri yang Cantik

          Pada suatu hari di kerajaan yang sangat megah yaitu kerajaan mercurius  lahir putri yang sangat cantik dari ratu lusiana dan raja Thomas. Nama putri itu adalah putri caroline raja dan ratu sangat senang mempunyai anak yang cantik dan lucu. Tetapi ketika ada acara penyambutan putri caroline yang baru lahir datang nenek sihir yang sangat jahat lalu ia mengutuk putri dengan kutukan ia tidak akan menemukan jodoh yang baik sampai ada seorang pangeran yang baik mencium keningya.
            Ketika putri coroline berumur 19 tahun putri ingin mencari pangeran yang baik dan akan mencium keningnya tetapi ia bingung harus mencarinya kemana ketika ia bertanya kepada bundanya “ bunda apakah bunda tahu nama seorang raja yang akan menghilangkan kutukanku bunda menjawab “ tidak!.  putri lari menuju kamarnya dan langsung mengunci pintu dan terus menagis ratu menjadi sedih melihat putrinya menangis.
            Ketika ada acara pertemuan berbagai kerajaan putri tanpak cantik dan ia melupakan segala sesuatu yang ia tanyakan pada bundanya dan ketika ia turun dari tangga dengan anggun semua terkesan pada putri dan putri meminta maaf pada bundanya dengan berkata “ bunda caroline minta maafya caroline tidak akan berbicara tentang itu lagi dan caroline yakin kutukan itu berhenti dengan sendirinya bundanya menjawab ia putriku yang cantik bunda sayang caroline
            Di dalam istana semua orang sedang berdansa hanya putri caroline yang sendirian ketika putri caroline ditaman datang seorang pangeran yang tampan dan mengajak putri caroline berdansa putri caroline bingung mengapa ada seorang  pangeran yang ingin berdansa dengannya .. putri caroline akhirnya menjawab ‘’dengan senang hati” suasan diluar sangat indah hening dan dingin ketika sedang berdansa pangeran menanyakan siapakah nama putri nama aku caroline kalau kamu aku pangeran peter dari kerajaan uranus putri hari ini kau sangat cantik .. putri caroline menjawab terimakasih sambil menundukan kepalanya ketika sedang berbincang-bincang datang pangeran lain yang bernama david dari kerajaan venus dia juga tampan dan dia memarahi pangeran peter dan terjadi perkelahian. Pangeran david berkata mengapa kau mendekati putri caroline pangeran peter menjawab aku hanya ingin berdansa memangnya kenapa kalau aku dekati putri caroline. Pangeran david menjawab karena aku mencintai dia. Tapi aku jatuh cinta dengannya kata pangeran peter sudah2 cukup kata putri caroline apakah kata-kata kalian itu benar iya putri aku sudah jatuh cinta sejak kita berdansa tadi  kata pangeran peter aku sangat mencintaimu sejak kita berteman dulu kata pangeran david
            Aku bingung mengapa ada seorang pangeran yang mencintaiku padahal aku ini di kutuk oleh seorang penyihir yang jahat kalau aku tidak akan mendapatkan jodoh sampai ada pengeran yang baik mencium keningku.
            Penyihir jahat itu datang lagi dan membuat pangeran david lansung lari karena takut tetapi pangeran peter dengan berani memarahi si penyihir dengan perkataan hei penyihir jelek mengapa kau kutuk putri yang cantik ini dia baik dengan kekuatannya si peyihir ingin membuat putri caroline tertidur selamanya tetapi tidak berhasil pangeran peter melindungi putri jadi yang terkena kutukan itu adalah pangeran peter pangeran peter akhirnya jatuh dan tertidur orang-orang yang sedang berdansa. keluar ke taman dan tidak ada yang berani bunda caroline berteriak awas caroline dibelakanngmu ternyata dibelakang putri caroline  ada anak si penyihir tersebut dan akhirnya putri caroline juga tertidur anehnya ketika terjatuh dan tertidur putri dan pangeran berpegangan tangan tiba–tiba ada kekuatan cinta yang sangat dasyat dari pangeran dan putri ia bersama-sama menyerang si penyihir dan penyihir menjadi patung.
            Putri caroline terjatuh lagi karena kelelahan pangeran peter lalu membawanya ke dalam istana bunda dan ayah peter merasa bangga dan senang Karena ia dapat mengalahkan si penyihir tetapi ayah dan bunda caroline terus menangis karena putrinya tidak lekas bangun pangeran peter lari kekamar putri dan dia bertanya kepada Ratu lusiana bunda dari putri caroline “ratu mungkin dia akan bangun kalu ada pangeran yang baik mencium keningnya “kamu orangnya kata raja Thomas tidak raja saya tidak baik, tidak kamu itu orang yang baik sudah menolong putriku saya hanya menolong sudahlah cepat dan saya juga tahu kamu juga mencintai putriku . iya raja ketika pangeran peter mencium kening putri caroline putri caroline terbangun dan keduanya menjalin kisah cinta dengan senang kedua orangtuanya juga menyetujui ….

Mereka hidup bahagia selamanya…………………….
Itulah kekuatan cinta yang sangat kuat dapat membuat semua bahagia………

No comments:

Post a Comment

DON'T FORGET TO POST YOUR ROSE THOUGHT TOO...I MEAN COMMENT :)