Saturday, August 10, 2013

HAPPY EID MUBARAK!!!

Hello everybody...How was ur day??? hope u all great yaa :D

Happy Eid Mubarak For all Moslem in the world yaaaa.... sorry gue telat ngucapin baru sempet nih buka blog ku tercita...

mmm hari ini udah lebaran hari kedua dan gue udah pergi kesana kemari untuk halal bihalal so exited, happy
with this moment and i enjoy it!!!

guys kalo lo lagi baca blog gue pasti lo akan mikir kalo gue orang yang gk religius yg memaknai lebaran atau idul fitri ini hanya untuk seneng2....well i'm not like that i love my religion so much of course my god ALLAH SWT eiiddd balik ke bahasa kita aja yaa gue memaknai idul fitri ini sebagai hari dimana gue kembali menjadi manusia yang suci yaa loo tau kan meminta maaf kepada orang tua pastinya karena sering melakukan kesaahan iyaa kaannnnn?  yaa lah namanya juga manusia

idul fitri hari dimana kita kembali kepada kesucian diri dari segla kesalahan yang telah kita perbuat selama ini..  nah karena itu kita harus minta maaf sama orang-orang disekitar kitaaa... tapi bukan berarti minta maaf itu hanya waktu dul fitri tapi yaa setiap lo ngelakuin kesalahann yan pasti harus minta maaf kan..

terutama orang tua kita deh karena guys yg gue tau ridho allah ada pada orang tua especially mother soo respect your mother guys and make her a queen in ur heart don't let ur girls or boyfriend change ur parents position...Right? of course right cause ur parent is everything oh sorry mungkin ada yg beda pendapat tp itulah pendapat ku guys...

i'm not perfect, beautiful, nice person but i try to be like that and i just wanna tell u about what i'm feeling... love u guysss :)

see u soon...
once more HAPPY EID MUBARAK.. btw minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin 
 
Viraaa xxx

No comments:

Post a Comment

DON'T FORGET TO POST YOUR ROSE THOUGHT TOO...I MEAN COMMENT :)