Wednesday, July 24, 2013

WHEN I WAS IN 7th GRADE :D

hi... guys..Whats up???

Mungkin bagi lo yang lagi puasa keep calm aja yaa.. hehe gua juga nih lagi sibuk ngebanyangin manisnya kolek terus segarnya es buah yang merupakan menu favorite gue.. haha sorry ya broo jadi bikin lu semua pada laper..

oia udah lama gue ngga ngepost sekarang gue mau cerita nih.. ikutin yuukk :D


Kayanya baru kemarin deh gue pake rok biru panjang terus masuk ke sekolah yang gue idamkan waktu SD dulu lo tau kan SMPN 177 Jakardah alias JAKARTA tepatnya di Bintaro yang keren abis! seneng banget rasanya bisa masuk ke situ dan gak nyangka aja sekarang gue udah kelas 3 soo udah mau lulus, harus belajar extra keras "ya kaaannn broo?..haha
Banyak banget cerita seru yang telah gue lewatin dari kelas 1 sampe kelas 2 yaaa kelas 3 kan baru beberapa minggu.... eh bagi lo yang lagi baca siap siap ambil bantal terus pake selimut.. gue mau dongengin nih,,LOL

oke sekarang gue mau cerita waktu kelas 1 dulu gue termasuk anak yang bisa dibilang pendiem..ciyyuuuss?? *gak tau deh. Tapi kata kaka gue, gue harus bisa bergaul, so gue coba untuk ngobrol pertama kali waktu lagi baris temen pertama gue si Widya Arsining Puri *eh gue masih inget nama panjangnya..hahah dia baik banget pinter and fansnya JUSTIN BIEBER awal-awal sih masih aku kamu.. kita  mulai akrab setelah itu dan duduk bareng...

prinsip gue waktu itu adalah banyak bergaul dan berprestasi #AASSSIIKK....untungnya gue sekelas sama Cut Selviani sobat gue yang paling setia banyangin broo dari TK sampe SMP kelas 1 sekelas... keren emang. Tapi karena gue pengen coba suasana baru gua pilih gak duduk sama dia.. habis itu gue coba ngobrol sama yang lain nih..nih ---> Afifah Mawardah cewek cantik pintar berkerudung dan berbehel *eh maksudnya pake behel yang akhirnya ia lepas ketika kelas 8 #asikk bahasanya! awalnya sangat pendiem tapi aslinya wah ngakak terus ^^v *peace ya fah! dan lo tau gak masa gue selalu lupa sama nama temen sebangkunya Afifah waktu pertama kali kenal gue bisa dalam seminggu nanya nama nya 5 kali gara-gara dia pendiem banget, nyebutin nama aja pelan banget.. dia cantik pinter bisa dibilang kembang desanya 7-2 jelas semua cowok naksir ke dia..btw namanya Dinar Arubi Cantikpintarbaikhatidantidaksombong... panjang gilaa kan. terus berlanjut ke temen baru juga duduknya didepan gue namanya Leo sama Faiq yang udah nempel banget kayaknya awalnya sih kalem..tp lama lama...*sob bingung gue ceritanya...hehe just kidding mereka baik banget dan sekelas lagi sama gue di kelas 8-8. oia dan sekarang mereka berdua tergabung dalam grup Crazy Video Maker beranggotakan  orang orang aneh GHIVA, LEO, FAIQ, ANDHIKA, RENAN, AJI  yg sebagian temen-temen gue kelas 8 yaitu the Qiongs kalo lo mau tau liat aja di YOUTUBE... tapi jujur sob mereka semua asik gila bisa buat lu sehat karena ketawa setiap hari pokonya Moodbooster deh..*eh kok jadi cerita mereka..lanjut..lanjut --" hehe

pokonya dikelas 7 itu seruuuuu banget gue pun bisa akrab sama temen2 dengan cepat... gue juga buat grup namanya DAVA= Dinar Afifah Vira Aksha... itu nama -nama kitaa akhsa itu cowok orangnya asik pinter K-popers sejati suka banget sama ryewook personil suju..lo tau gak..itu..tuu BOYBAND ASAL KOREA SUPER JUNIOR YANG BERANGGOTAKAN awalnya 13 sekarang 11... btw si dinar juga k-popers dia suka leeteuk dari suju juga tapi sekarang sudah hijrah jadi suka G-Dragon personil bigbang! awalnya gue sama afifah gak suka sama k-pop tapi what the heaven aja! sekarang jadi ngefans sama personil suju yang gue sebut ABANG KYUHYUN...hahah..... 

nah sebenernya gue masih pengen cerita banyak tapi ini saat nya gue untuk menutup laptop ini dan berkutik dengan sahabat atau yang gak bisa disebut sahabat yaitu BOOK biasalah PR...see you soon yaaa ;D love uu guys {}bighug :* LOL hahah pokonya see you soon semoga bertambahlah pahala lo yang baca blog guee amiinnnn...eh aminnnn dong kan lagi puasa semoga terkabul... ^^v peace SEE U SOON!!!!




No comments:

Post a Comment

DON'T FORGET TO POST YOUR ROSE THOUGHT TOO...I MEAN COMMENT :)