Thursday, July 25, 2013

MY ROCK'IN Bestfriends ^^

haii haiii.... lagi apa kalian semua di siang yang terik ini???!
bagi lo yang beragama islam gue kasih semangat terus jalanin puasanya dan juga jangan lupa shalat jum'at....

hari ini gue pengen cerita tentang 5 sahabat gue yang paling keren sedunia.. haha
gue sangat beruntung masuk ke kelas 88 kelas yang paling keren kece dan asik abis... ditambah gurunya yang nyantai banget MR. BENONIE MATULAMENTEN si doi juga guru gue pas kelas 7 pokonya thank you banget deh pak! di kelas 88 ini gue jadi semakin gilaa..hahaha dan makin tau banyak hal terus gua bisa jadi diri gue sendiri seneng banget deh pokonya!! dan pengalaman gue yang juga gak akan pernah terlupakan dan gue harap bisa jadi selamanya itu ketemu 5 cewek yang keren baik cantik pinter shalehah abiss dan bisa ngertein gue jadi enjoy banget....Mereka sahabat terbaik gue namanayaa... mau tauuu gakk??? mau tau aja?? apaaa mauu tau banget??? (/**)/ hahah LOL...

nih sorry ya agak jail jangan ngambek heheh.. nama mereka LIDYA, ZAHRA, AURA, KARTIKA, RYANDA wuuhh mereka keren keren sob... gue mau ucapain Thank You So Much kepada Allah SWT yang telah memberikan gue sobat sobat yang baik dan bisa membawa gue ke jalan yang positiff #asiikbahasanya. katanya nya temen-temen sii kita ini pendiem ...tapi broo aslinya kalo udah ngumpul kaya dipasar deh rameeee! banyak banget cerita cerita lucu yang gue lewatin bareng mereka dari yang kerja kelompok selalu bareng, nonton bareng, jalan jalan ke BP alias Bintaro Plaza tempat mainnya anak anak 177 main bareng curhat-curhatan sampe saling negubully satu sama lain...

tapi gak ada tuh marahan atau apaa... mereka tuh asiiik banget deh  kalo lo tau mereka dapet pinternya dapet gaulnya hahah that's true lohh... Kita itu selerenya beda-beda Si lidya sma ryanda suka vocaloid anime gitu deh dari jepang tapi kalo lu tanya mereka"vocaloid itu anime ya??" mereka pasti akan kompak jawab BUKAN!!!! oke fine jangan pernah tanya hal itu lagi... kalo aura sama zahra suka K-POP wuuh kalo udah cerita tentang K-POP itu rame banget heboh sambil gak bisa diem ngomong udah gak ada titik koma deh mereka emang lucu banget sedangkan kartika dia I-POP alias penggermar lagu-lagu indonesia dia suka Coboy Junior... nah kalo gue yaa siapa lagi kalo bukan WESTLIFE..walaupun punya selera yang beda kita tetap rukun kok malah saling dengerin cerita nyaaa....

gue sayang banget sama mereka... mereka itu best from the best lahh... bener bener penglaman yang menakjubkan sayang sekarang kita udah gak satu kelas lagi.. tapi kita tetap solid ko....

*masih banyak cerita yang pengen gue ceritain ke kalian semuaa tenatang perjalanan hidup gue yang colorfull dan tentang 5 sahabat gue tadi i still have a lot of story soo jangan pernah bosen yaaa

okee udah dulu untuk hari ini see youu...


3 comments:

  1. saatnya kucing berbicaraJuly 31, 2013 at 8:14 PM

    Ahaha masa sih? Jadi terharu *cough*

    ReplyDelete
  2. Ah masa sih? Jadi terharu *cough*

    ReplyDelete
  3. saatnya kucing berbicaraJuly 31, 2013 at 8:19 PM

    Apa sih lu ikut-ikut aja -_-

    ReplyDelete

DON'T FORGET TO POST YOUR ROSE THOUGHT TOO...I MEAN COMMENT :)